a a a a a a a a a a a
Seorang Peserta Sahur On The Road Tewas di Tangan Geng Motor | Kriminal | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Seorang Peserta Sahur On The Road Tewas di Tangan Geng Motor

Seorang Peserta Sahur On The Road Tewas di Tangan Geng Motor
Tim Eagle One tangkap geng motor wilayah Jakarta Selatan
Jakarta, Pro Legal News - Seorang peserta sahur on the road tewas diserang geng motor. Korban bernama Danu (16) menderita luka sekujur tubuh akibat bacokan senjata tajam.

Aksi pembantaian terjadi di Jalan Dr Satrio, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). Lokasinya tidak jauh dari plang Wihara Amurva Bhumi. Bercak darah tampak di jalanan dan ada sebagian sudah ditutupi pakai tanah.

Saksi mata mengatakan, awalnya terdapat dua kelompok massa yang datang dari arah berlawanan, pertama dari arah Sudirman ke arah Casablanca dan kelompok lainnya menuju ke arah Sudirman.

Awalnya kedua kelompok itu saling berpapasan, tiba-tiba terjadi adu mulut dan seseorang langsung diserang oleh kelompok lain. Selanjutnya korban diserang menggunakan senjata tajam.

Sebelum kabur kelompok itu sempat meledakan petasan.

Setelah penyerangan, warga setempat menemukan korban masih hidup lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa yang merenggut nyawa Danu sekitar pukul 01.05 WIB. Korban awalnya berhenti karena tertinggal rombongan SOTR.

Saat bersamaan datang rombongan geng motor yang menghampiri korban. Mereka juga membawa bendera hitam. Kemudian terjadilah cekcok dan saling ejek di antara kedua pihak.

Korban diambil helmnya, namun dalam keadaan terkunci sehingga terjadi penyerangan di mana rombongan geng motor ada beberapa orang yang membawa senjata tajam.

Polisi masih mengusut pelaku pembantaian yang geng motor yang belakangan sering membuat resah warga. "Pelakunya masih kita buru," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Tri Suryawan. Tim
Kriminal Seorang Peserta Sahur On The Road Tewas di Tangan Geng Motor
Iklan Utama 5