logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Garut

Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Garut
Lokasi ditemukannya mayat yang diduga korban mutilasi (rep)
Bandung, Pro Legal –Masyarakat yang berada di Kampung Bantar Limus Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, digegerkan dengan temuan beberapa bagian tubuh manusia korban mutilasi, pada Minggu (30/6) siang.

Anggota tubuh yang berceceran tersebut diduga merupakan korban mutilasi berjenis kelamin laki-laki. "Kejadian tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. Polsek Cibalong bersama Sat Reskrim Polres Garut yang menerima laporan tentang penemuan mayat dengan jenis kelamin laki laki tersebut segera menuju ke TKP," ujar Kasi Humas Polres Garut, Iptu Adi Susilo.

Polisi menemukan beberapa bagian tubuh. Diantaranya ada bagian lengan dan kaki yang sudah terpotong dan dimasukkan ke dalam karung. "Sementara bagian tubuh korban terpotong menjadi 2 bagian dan tergeletak di pinggir jalan raya Cibalong," ujarnya.

Sampai dengan saat ini belum terungkap identitas korban oleh polisi. Susilo mengatakan Satreskrim Polres Garut masih kejadian mutilasi tersebut. "Saat ini anggota Sat Reskrim Polres Garut beserta Polsek Cibalong sedang melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk menemukan pelakunya," ujarnya.(Tim)
Kriminal Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Garut
Iklan Utama 5