a a a a a a a a a a a
Ijtimak Ulama III Digelar Hari Ini di Bogor, Sandiaga Uno Tak Bisa Hadir | Nasional | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Ijtimak Ulama III Digelar Hari Ini di Bogor, Sandiaga Uno Tak Bisa Hadir

Ijtimak Ulama III Digelar Hari Ini di Bogor, Sandiaga Uno Tak Bisa Hadir
Jakarta, Pro Legal News - Sejumlah ulama akan menggelar Ijtimak Ulama III di Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/44). Cawapres 02 Sandiaga Uno tidak bisa hadir dalam acara itu, karena ada tugas ke Sumatera Barat.

Namun Sandiaga mengaku sudah berkoordinasi dengan capres 02 Prabowo atas ketidak hadirannya dalam tersebut.

"Saya sudah berkoordinasi sama Pak Prabowo, karena saya besok bertugas di Sumatera Barat," kata Sandiaga di GOR Matraman, Jakarta Timur, Selasa (30/4).

Namun mantan Wakil Gubernur DKI tidak menjelaskan secara rinci terkait tugasnya ke Sumatera Barat. Sedang Prabowo Subianto akan hadir dalam Ijtimak Ulama III.

Sandiaga hanya memastikan tidak datang karena akan memantau proses rekapitulasi di luar kota. Dia akan meninjau beberapa lokasi PPK (panitia pemilihan kecamatan) di Sumatera Barat.

Ijtimak Ulama III direncanakan digelar pada Rabu (1/5) di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Jawa Barat. Beberapa ulama inisiator acara ini merupakan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, seperti Slamet Maarif dan Yusuf Martak.

Menurut Yusuf, di Ijtimak Ulama III akan dipaparkan soal dugaan kecurangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Timses pasangan nomor urut 02 akan memberikan pemaparan di kegiatan tersebut. Tim
Nasional Ijtimak Ulama III Digelar Hari Ini di Bogor, Sandiaga Uno Tak Bisa Hadir
Iklan Utama 5