a a a a a a a a a a a
Jokowi Tetap Optimis Menang | Nasional | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Jokowi Tetap Optimis Menang

Jokowi Tetap Optimis Menang
Jakarta, Pro Legal News - Capres petahana Joko Widodo alias Jokowi optimistis memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Mantan Wali Kota Solo ini mengaku selalu optimistis. "Kita ini optimistis terus. Optimistis," kata Jokowi kepada wartawan seusai menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 008, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta, Rabu (17/4).

Ditanya angka kemenangan yang akan diperolehnya, Jokowi tidak menanggapinya. "Nanti dilihatlah. Sabar, tinggal beberapa jam hasilnya kelihatan," ujar Jokowi.

Dia mengaku tidak mengetahui kemungkinan perolehan suaranya di TPS 008 Jokowi bersama ibu negara, Iriana Jokowi tiba pukul 10.16 WIB, di TPS 008.

TPS ini berada di Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN). Terlihat mendampingi Jokowi, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi dan Iriana berangkat dari Wisma Bayurini Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pukul 09.39 WIB. Jokowi dan Iriana tampak serasi mengenakan pakaian putih dan celana hitam.

Setibanya di TPS, Jokowi dan Iriana langsung ke meja pendaftaran. Pukul 10.21 WIB, petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) memanggil nama Jokowi.

Capres nomor urut 01 Jokowi dan Iriana sempat menunjukkan surat suara kepada awak media sebelum dimasukkan ke kotak suara. Terdapat 198 pemilih yang terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 008. Tim
Nasional Jokowi Tetap Optimis Menang
Iklan Utama 5