a a a a a a a a a a a
Jasad Pasutri Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Bogor | Jawa Barat | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Jasad Pasutri Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Bogor

Jasad Pasutri Lansia Ditemukan Tewas Membusuk  di Bogor
Mayat Pasutri dievakuasi petugas (rep)
Bogor, Pro Legal- Dua lansia bernama Hans Tomasoa (83) dan Rita Timasoa (72) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jonggol, Kabupaten Bogor. Jasad pasutri tersebut ditemukan telah membusuk.

Menurut Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman, kedua korban ditemukan meninggal pada siang tadi. Penemuan mayat Pasutri ini terungkap dari kecurigaan warga yang tak melihat keduanya selama beberapa hari. "Keterangan para saksi tetangga sekitar, mengatakan bahwa sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah itu," ujar Wagiman, Selasa (16/7).

Warga semakin curiga saat mencium aroma tidak sedap dari rumah korban. Saksi lalu menghubungi ketua RT hingga ia dan beberapa warga datang untuk mengecek. "Saksi berusaha membuka (pintu), tapi tidak bisa karena dikunci dari dalam," katanya.

Pak RT bersama warga dan petugas satpam kemudian membuka paksa pintu rumah dengan linggis. Para saksi lalu memeriksa ke dalam rumah dan mendapati kedua korban sudah tidak bernyawa. "Kemudian Ketua RT menghubungi Polsek Jonggol, atas laporan warga tersebut kemudian kita melakukan olah TKP dan kemudian jenazah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki temuan mayat tersebut. Sejumlah saksi diperiksa polisi.(Tim)




Jawa Barat Jasad Pasutri Lansia Ditemukan Tewas Membusuk  di Bogor
Iklan Utama 5