a a a a a a a a a a a
2 Mahasiswa Palangka Raya Tewas Diduga Ditabrak Polisi | Kriminal | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami

2 Mahasiswa Palangka Raya Tewas Diduga Ditabrak Polisi

2 Mahasiswa Palangka Raya Tewas Diduga Ditabrak Polisi
Palangka Raya, Pro Legal News - Dua mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR), Kalimantan Tengah, tewas ditabrak. Pelaku tabrak lari diduga anggota polisi.

Seperti dilansir dari Antara, Selasa (23/4), peristiwa yang merenggut nyawa dua mahasiswa itu terjadi pada Minggu (21/4) sekitar pukul 23.00 WITA.

Korbannya Syahril Malau (22) dan Riston Pangaribuan (21). Sedang dua temannya juga mahasiswa selamat dari maut, nyakni Yogi Sidabutar (22) dan Doris Sylvanus.

Informasi yabg diperoleh menyebutkan, Yogi mengalami luka ringan saja. Sedang Sylvabus mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit.

Petistiwa maut ini berawal saat itu, keempat mahasiswa sedang berada di Jalan Yos Sudarso. Tiba-tiba mereka ditabrak oleh pelaku diduga oknum polisi.

Sejauh ini Polres Palangka Raya, belum bisa memastikan siapa pelaku penabrakan yang menewaskan dua mahasiswa malang itu.

Namun ketika disinggung pelakunya merupakan anggota polisi, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul R Siregar, menjawab bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kecelakaan yang terjadi di Jalan Yos Sudarso masih dilakukan penyelidikan," kata AKBP Timbul di Palangka Raya. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan insiden kecelakaan.

Hal tersebut guna mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. "Kami juga sudah memintai keterangan empat orang saksi mata yang diduga mengetahui peristiwa tersebut," tuturnya. Tim
Kriminal 2 Mahasiswa Palangka Raya Tewas Diduga Ditabrak Polisi