a a a a a a a a a a a
Ibu dan Dua Anaknya di Aceh Dibantai di Dalam Rumah | Kriminal | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami

Ibu dan Dua Anaknya di Aceh Dibantai di Dalam Rumah

Ibu dan Dua Anaknya di Aceh Dibantai di Dalam Rumah
Aceh, Pro Legal News - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas mengenaskan bersama dua anaknya di dalam rumahnya di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Aceh. Ketiganya diduga korban pembunuhan dan pelakunya orang dekat.

Polisi masih mengusut motif pembantaian tiga korban ini. Sejumlah barang bukti disita dari lokasi guna mengungkap misteri kematian ibu dan dua anaknya itu.

Ketiga korban adalah Irawati Nurdin (34 tahun) serta  dua anaknya, Zikra (10 tahun) dan Yazid (2 tahun). Tidak ada yang tahu persis kronologis kejadian tersebut.

Kematian tiga korban secara mengenaskan pertama diketahui salah seorang anak korban lainnya yang selamat dalam kejadian itu melaporkan kepada tetangga atas peristiwa yang menimpa ibu dan dua saudaranya.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan adanya kasus pemtaian tiga orang korban itu. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

"Dugaan sementara mereka korban pembunuhan. Motifnya belum kita ketahui. Namun ada dugaan, pelakunya orang terdekat korban. Sekarang sedang kita buru," ujar Indra. Tim
Kriminal Ibu dan Dua Anaknya di Aceh Dibantai di Dalam Rumah