a a a a a a a a a a a
Wanita Perekam Video Hermawan Mengancam Jokowi Diburu Polisi | Kriminal | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami

Wanita Perekam Video Hermawan Mengancam Jokowi Diburu Polisi

Wanita Perekam Video Hermawan Mengancam Jokowi Diburu Polisi
Jakarta, Pro Legal News - Polisi terus melakukan pengembangan setelah penangkapan Hermawan Susanto tersangka kasus dugaan makar yang mengancam akan memanggak kepala Presiden Joko Widodo. Polisi masih menyelidiki siapa wanita yang merekam video itu.

Pernyataan Hermawan direkam saat aksi unjuk rasa di depan Gedung Bawaslu. "Masih dalam lidik orang yang merekam video itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (15/5).

Selain mencari wanita yang diduga perekam video tersebut, polisi kini juga  masih menggali motif tersangka Hermawan menyampaikan ancaman yang menggemparkan itu.

Beberapa waktu lalu dunia maya dikejutkan dengan beredarnya rekaman video berisi, seorang pria yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Joko Widodo. Pria berjaket warna coklat yang belakangan diketahui bernama Hermawan Susanto mengeluarkan ancaman ketika mengikuti sebuah aksi unjuk rasa, di Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (10/5).

Hermawan ditangkap dalam pelariannya di Perumahan Metro, Parung, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (12/5) pagi. Penyidik masih memeriksa tersangka untuk mengungkap motifnya. Tim
Kriminal Wanita Perekam Video Hermawan Mengancam Jokowi Diburu Polisi