a a a a a a a a a a a
Kerangka Manusia Ditemukan di Bangunan Kosong di Daerah Rawamangun | DKI Jakarta | Prolegal News
logo
Tentang KamiKontak Kami

Kerangka Manusia Ditemukan di Bangunan Kosong di Daerah Rawamangun

Ilustrasi (rep)
Jakarta, Pro Legal- Masyarakat dihebohkan dengan temuan kerangka manusia di dalam sebuah bangunan kosong di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (13/10). Polisi pun menyelidiki temuan mayat tersebut.

Penemuan itu bermula saat saksi yang merupakan pekerja berinisial HS dan GA berada di lokasi untuk jalur kabel yang berada di dalam bangunan tersebut. "Setelah masuk ke dalam bangunan saksi melihat kerangka manusia yang terdiri dari tengkorak kepala manusia, tulang tangan, tulang kaki dan badan yang terletak di tangga dan bawah tangga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indardi, Senin (14/10).

Berdasarkan temuan itu saksi melaporkan ke warga setempat dan diteruskan ke kepolisian. Menurut Ade Ary, saat ini kerangka manusia itu telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diperiksa.

Ade Ary menyampaikan kasus ditangani oleh Polsek Pulogadung dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Termasuk, mencari identitas korban dan penyebab kematian. "Diperkirakan korban meninggal dunia sudah lebih dari tiga bulan, penyebab kematian masih dalam penyelidikan," ujarnya.(Tim)



DKI Jakarta Kerangka Manusia Ditemukan di Bangunan Kosong di Daerah Rawamangun